Cerpen cinta Terbaru Yang Sangat Mengahrukan Dan Bisa Bikin Nangis Yang Baca

Cerpen Cinta, Memang rasanya saya selama ini jarang mempedulikan tentang cerpen. Namun pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi cerpen kembali, setelah selang beberapa waktu yang cukup lama cerpen jarang saya update. Cerpen cinta kali ini mengisahkan tentang dua penyair yang mana penyair lelaki jatuh cinta pada seorang wanita, yang mana wanita itu sungguh tersanjung dengan setiap syair yang di kirimkan oleh si penyair laki-laki.

Cerpen cinta Terbaru Yang Sangat Mengahrukan Dan Bisa Bikin Nangis Yang Baca

Namun sungguh di sayangkan ternyata meski tersanjung wanita ini tidak punya perasaan apa-apa pada sang penyair leleki. Dan hingga pada suatu saat sang laki-laki pun mengungkapkan perasaanya. Karena ia tidak mencintai lelaki ini, ia berusaha untuk menghindar namun ia tidak membari jawaban pasti karena ia ketakutan untuk menjawab pertanyaan itu. Ia takut jika jawabanya nanti bisa menyakiti perasaan lelaki ini.

Hingga pada suatu saat hal yang tidak di inginkanpun terjadi si wanita memberanikan diri untuk berbicarakanya pada sang laki-laki. Dan si wanita menceritakan semua apa yang ia rasakan selama ini, dan akhirnya kekecewaan mendalam pun menyelimuti pada si lelalaki. Oke langsung saja berikut adalah cerpen cintanya selamat menimati ya sobat.

¬†“KU KENANG KAU DENGAN SETUMPUK PUISI

Aku peluk buku ini erat-erat sembari membuka lembar demi lembar halaman, serasa baru kemaren diya DC bbm ku huff ku menarik nafas yangg tersekak di kerongkongan.

Ku ingat kejadian beberpa waktu lalu awal pertemuan kita,
Ketika barunya aku memulai menulis di sosial media kamulah penyair pertama yang meminta pertemanan tanpa ragu aku nerimanya.
Masih ku ingat pertama kalinya kamu inbok aku mengucapkan salam persahabatan dengan hangat ku balas pula lalu setelah aku ketahui kamu betapa aku kagum dan bahagia bisa bersahabat dengan orang sepuitis kamu.

Aku masih ingat dan akan selalu ingat puisi yang berjudul “jawaban angrek bulan” yang kau buat untuk ku, aku tersaanjung sekali, itu adalah puisi yang pertama kali kau ciptakan untukku hingga beberapa puisi mengalir untukku dan ku buat untukmu
Benar-benar tak ada niatku beri harapan palsu dan menabur benih di hatimu hingga aku sendiri takut membunuh rasa yang telah tumbuh di hatimu maaf kan aku.

Sering kau ciptakan puisi kecewa saat aq bersama laki-laki disni aku masih tak mengerti rasa kagumku yg kau salah artikan menjadi cinta. Hingga aku benar-benar tau ketulusan cintamu padaku namun aku benar-benar tak bisa mencintaimu lantas kasihku padamu sebatas adik kapada kaka nya, iya aku sayang kamu namun bukan sebagai seorang kekasih namun aku selalu takut mengungkap tabir itu, aku takut kau pergi aku takut kau hilang dari hidupku.

Hingga waktu memaksaku untuk mengatakan kejujuran sekaligus kepahitan yang harus aku dan kamu terima dan malam itu suasana hening membawa niatku untuk ungkap semua.

Aku tau kau marah padaku bahkan puisi-puisimu yang rasanya baru kau buat untukku berubah ketus dan kasar.
Bahkan lisanmu tak lagi seperti dulu namun aku mengerti ea ini semua mesti terjadi
Aku terpaksa buatmu benci padaku agar kau tak lagi harapkan ku,
Dan pada akhirnya kita hanya bertemu dalam bayangan saat kau menghilang
Jangan pikir aku bahagia kepergianmu jugalah duka namun semua ku sembunyikan agar novel kita tak lagi berlanjut aku yakin ada cinta sejati untukmu dan itu bukan aku

Sering ku baca syair-syairmu yg selalu ku simpan sebagai pengobat rinduku
Ada satu kalimat yang ku ingat
“Baca syair kaka di buku anggap ja kamu ketemu kaka “
Aku ingin nangis
Nangis nyesel knpa cinta harus memisahkan kita aku nyesel sudah memberimu harapan
Dan sekarang aku nyesal semua telah berlalu dan waktu tak dapat lagi di putar kembali

Tamat

18-04-2016
Oleh : Ratna Pena Dan Kertas

Oke sekian dulu cerpen cinta pada kesempatan  kali ini semoga bermanfaat, bagi anda yang melihatnya. Akhir kata dari saya wassallam.