Kumpulan Puisi Cinta Yang Indah Terbaru Dan Terbaik 2017

Puisi Cinta | Mungkin serasa bosan dengan Puisi yang satu ini tapi inilah sebuah kenyataan bahwa cinta itu akan selalu ada dan kita tidak akan pernah bisa menolak cinta. Saya juga sebenarnya sudah seperti jenuh dengan puisi ini sobat. Oke sobat meski saya sudah jenuh tapi saya yakin masih banyak yang menginginkan puisi cinta ini untuk menghiasi harinya. Oke masih pada topik puisi cinta kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit cerita dengan sobat mengenai perjalanan cinta saya yang sedikit rumit. hehe maaf ya kalo jadi curhat tapi gak papa lah sebagai pemanasan sebelum sobat membaca puisinya.

Dalam masalah cinta perjalanan cinta saya tergolong ledalam perjalanan yang cukup sulit karena beberapa kali saya gagal dalam urusan cinta. Bukan karena apa-apa tapi karena masalah yang sepele. ini ada satu perjalanan cinta saya yang tragis. Saya menjalin cinta itu hanya satu minggu berjalan saja abis itu putus. Itu gara-gara pacar saya sering curhat mantannya sama saya. Sakit banget men di curhatin tapi curhat mengenai mantanya dan cia bilang dia itu masih sayang sama mantanya. Gimana coba sobat rasanya kalo kamu di curhatin tapi di bilang di masih sayang sama mantanya sedangkan sekarang dia itu sama siapa.

Kumpulan Puisi Cinta Yang Indah Terbaru Dan Terbaik 2016

Itu yang membuat saya tak habis pikir sama dia, tanpa pikir panjang karena gejolak kepala yang sedikit mendidih saya coba utarakan dari mulut. Kalo masih suka kenapa gak balikan aja sama dia, eh dianya bilang ” emangnya boleh.?” aku jawab boleh aja kalo itu bikin kamu bahagia. Dan akhirnya si cewek saya ini tadi balikan sama mantanya yang sering sakitin dia. Dia gak pekak dengan ucapanku basa-basi dengan nada yang sedikit marah. Tapi tak apalah Mungkin aku jarang bacakan dia puisi cinta jadinya dia kurang peka wkwkwwk.

Oke sobat saya rasa segitu aja curhatnya puisi cinta pada kali ini, sekarang kita lanjut saja pada pokok bahasan kali ini yaitu tentang puisi cinta. Karena saya tadi sudah bilang akan berbagi puisi cinta dan saya juga sudah menyiapkanya maka berikut adalah puisi cinta yang saya kumpulkan semoga menghibur.

Kumpulan puisi cinta

BIMBANG

Mentari terselubung halimun, pekat

Awan hitam setia

Menemani hari

Senyap

Bimbang

Hati terdiam

Kala kamu hadir

Meminta janji suci dariku

Terhempas badai gelombang lautan

Hadirmu bagaikan tsunami

Yang datang

Menghantamku

Kelam

Dalam diam

Aku tak faham

Mengapa kamu hadir kembali ?

Asa yang terajut indah

Mulai membentang, terpasang

Kala hatimu

Memintaku

Diam

Tiada kata

Aku masih terhempas

Dalam gelombang tsunami bimbangku

Janjiku akan aku tepati

Tunggulah aku kembali

Di ujung

Senja

Puisi by : Dewi

SIMPUL HATI

Ayah

Ananda marah 

Coba untuk mengerti

sedikit saja pahami hati

Wali

Pengikat tali

Tak terlepas arah

Terbawa di setiap langkah

Lelah

Mengurai telaah

Hanya kan melukai

Setiap dalih kucoba beri

Pergi

Demi mimpi

Meski kecewa parah

Hormat tetap selalu tercurah

Madah

Padamu tercurah

Bila nanti kembali

Kan terlepas simpul mati

Janji

Terucap pasti

Biar kini berpasrah

Esok tersibak penyekat gundah

Puisi by : Irna Desiyani

LAGU PUJI SANG DARA

Lilin kecil t’lah redup

Angin kian berembus

Guridam nyanyian

Usang

Pekat di ujung malam

Usah menelan bayang

Janggalkan semua

Impian

Senyap rasa kian hampa

Ada lagu mendayu

Nyanyian bersyair

Getir

Dalam nada lara jiwa

Ada segumpal luka

Rentangkan kisah

Amarah

Puisi by : N/A

KETULUSAN CINTA

Kala cinta kehilangan kepercayaan

Bertahan, hindari pertikaian

Amarah kuendapkan

Terkendalikan

Keegoisan

Usah dipertahankan

Hanya menyulut penyesalan

Perselisihan, dendam dan kedengkian

Hingga sampai batasku tiba

Diriku tutup usia

Selalu setia

Terjaga

Diam

Adalah pilihan

Mengartikan semua ujian

Demi kebahagiaan kan ku perjuangkan

Puisi by : Tania

BALADA CINTA INSAN PATIDUSA

Alkisah

Mengukir ceritera

Berawal pandang aksara

Gemetar jari ragu menyapa

Mencoba

Tepis malu

Harapan berat menanti

Terurai senyum gayung bersambut

Tahapan

Melangkah cara

Dekat semakin lekat

Hingga saling mengikrar janji

Pangeran,,,

Apa kabar?

Sapa sang putri

Ramah perduli kekasih hati

Baik 

Jawab pangeran

Tuan purtri gimana??

Berbunga tuan putri tersipu

Yaaa,,,

Namanya cinta

Begitulah romansanya

Harapan segera bersua nyata.

Puisi by : Doel khemin

BAYANGANMU DI SELA KESIBUKKAN

gerak seakan tidak tulang

semua searah bimbang

ternyata rindu

hampiriku

hidup bagai lakon drama

kata sesuai naskah

tiada aksi

basi

karena ‘kau yang kurindu

sungguh terlampau jauh

tempat waktu

jiwamu

Puisi by : Dodi Syairlendra

SIHIR CANTIKMU

aku ter-ikat tanpa tali

cantikmu membelenggu hati

kucoba berlari

menghindari

bayangan itu makin menghampiri

merantai relung sanubari

terpaku sukma

seketika

pergi, jauhkan ranjau itu!

Berontak suara hati

sihirmu kuat

mengikat

PULANG SAYANG

yang

kapan pulang?

Rindu makin lantang

gundah dan bimbang berkumandang

pulanglah

aku lelah

asa setengah patah

lupakah kemarin yang indah?

rindu

abang rindu

sudah letih menunggu

terasa sempit gelanggang kalbu

Oke sobat sekian dari saya semoga puisi-puisi di atas bisa menghibur anda dan bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Jangan pernah menyerah untuk terus berkarya karena karya itu tak pernah ada gantinya sobat. Oke sekian jumpa lagi di puisi-puisi cinta yang selanjutnya saya akhiri wasaallam.